Selasa, 24 Agustus 2010

Penawaran AVG Rescue CD Gratis untuk Perbaikan Mesin Terinfeksi

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
ana mau berbagi informasi nih , semoga bermanfaat buat antum antum semua

AVG baru ini telah merubah shareware Rescue CD menjadi freeware, yang berarti siapapun dapat menggunakannya untuk memindai dan membersihkan mesin terinfeksi virus tanpa memiliki lisensi AVG. Jika Anda tidak tahu apa CD rescue, ini adalah Live CD banyak digunakan untuk memulihkan komputer bila sistem yang tidak dapat dimuat normal atau tidak akan mengizinkan operasi normal, seperti setelah berakar dalam-infeksi virus atau ekstensif.

AVG Rescue CD memungkinkan Anda untuk baik menginstalnya pada ISO CD dengan file gambar atau ke USB yang menggunakan boot loader GRUB. Untuk menginstal ke USB, Anda perlu untuk mengekstrak semua file ke dalam root flash drive USB anda, dan kemudian jalankan makeboot.bat file membuat bootable USB flash drive. Masukkan CD atau USB ke komputer yang terinfeksi dan pergi ke BIOS dan mengatur prioritas boot ke CD / USB.
Setelah berhasil boot up AVG Rescue CD, ia akan otomatis me-mount partisi windows pada sistem dan kemudian cek untuk koneksi internet aktif. Anda akan diminta untuk mengupdate program jika koneksi internet aktif terdeteksi. Ada 3 pilihan, Online, Kantordan Download. Online memungkinkan Anda langsung men-download definisi virus terbaru dan update program yang digunakan hanya untuk kali ini. Adapun Offline, jika sebelumnya Anda telah menggunakan opsi Download, maka Anda dapat menentukan di mana harus AVG mencari file definisi. Akhirnya, opsi Download memungkinkan Anda untuk men-download dan menyimpan definisi untuk USB flash drive atau hard drive komputer untuk penggunaan masa depan Offline.

Setelah selesai mengupdate, kembali ke menu utama dan pilih opsi pertama Scan . Anda tidak akan memiliki antarmuka pengguna grafis yang bagus di AVG Rescue CD ini. Selama pemindaian, Anda hanya akan melihat layar hitam prompt perintah dengan banyak teks. Untuk membatalkan scan, Anda dapat menekan Ctrl + C

AVG Rescue CD berisi utilitas lainnya seperti Linux File Manajerdisebut Midnight Commander, sebuah Registry Editor yang memungkinkan Anda untuk memuat registri Windows, Ping untuk menguji konektivitas jaringan dan TestDisk untuk pemulihan data. Saya telah diuji scan penuh pada partisi Windows XP yang berisi 20.288 file dan folder 2341 dengan total 3.58GB. Butuh waktu 14 menit dan 45 detik untuk menyelesaikan pemindaian sederhana yang menurut saya cukup lambat. Ini adalah bersih Windows XP tanpa apa-apa di atasnya. Jika komputer berisi banyak file, itu pasti akan berlangsung berjam-jam untuk memindai.

Menurut pendapat saya, yang terbaik akan menginstal AVG Rescue CD pada USB dan kemudian menggunakan opsi Download untuk menyimpan program terbaru dan update definisi virus pada USB. Jika Anda menggunakan CD bootable, Anda masih bisa plug di USB flash drive Anda yang berisi definisi dan kemudian pilih Offline yang akan memasang kembali partisi untuk memungkinkan Anda untuk memuat file.

AVG mungkin bloatware \ pada Windows tetapi ketika datang ke Rescue CD, ini tidak lagi menjadi faktor untuk menghentikan kami dari menggunakannya. Mari kita lupa bahwa AVG Rescue CD dipakai untuk biaya banyak uang sebelum dan sekarang bebas. Anda dapat menggunakannya saat Anda ingin dan tidak perlu diinstal pada Windows.

LINK DOWNLOADNYA : http://www.avg.com/us-en/avg-rescue-cd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar